Rapat Tengah Tahun

Jumat (10/1 ’20). Dengan mengangkat tema “ Wujudkan cita melalui perubahan,” Badan Pengurus Harian seluruh organisasi dan ekstrakurikuler Smansa berkumpul di Sanggar Kegiatan Siswa untuk qmengikuti Rapat Tengah Tahun 2020. Acara yang baru pertama kali dilaksanakan ini bertujuan untuk mengevaluasi kendala dari ekstrakurikuler dan organisasi pada semester gasal. Pada Rapat ini, Badan Pengurus Harian seluruh organisasi dan ekstrakurikuler Smansa juga membahas tentang event yang akan dilaksanakan kedepannya.
Rapat Tengah Tahun diiisi dengan presentasi kendala dari masing-masing ekstrakurikuler dan organisasi yang kemudian ditanggapi oleh para pembina dengan solusi yang dapat menjadikan jawaban atas kendala-kendala organisasi dan ekstrakurikuler di Smansa.

Acara ini dilaksanakan pukul 15.30 dan dimulai dengan sambutan dari pembina. Lalu disusul dengan presentasi Badan Pengurus Harian organisasi dan ekstrakurikuler. Organisasi dan ekstrakurikuler yang mengikuti Rapat Tengah Tahun diantaranya adalah Remaja Masjid Al Alim, Passusbra, Gamaraka, Palang Merah Remaja, WANALANA, Basket, Voli, Bulu tangkis, Taekwondo, English Club, Computing Club, Karya Ilmiah Remaja, Smansazone radio, Shinobu, Paduan Suara (MICS), Beta Dance, Jurnalistik, Organisasi Siswa Intra Sekolah, lalu yang terakhir Majelis Perwakilan Kelas. Lalu berakhir pada pukul 17.30 WIB.
Diharapkan dengan dilaksanakannya Rapat Tengah Tahun ini dapat meningkatkan kualitas keinerja dari masing-masing organisasi dan ekstrakurikuler di Smansa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *